Kamis, 01 November 2012

Contoh kata pengantar dan penutup pada makalah

KATA PENGATAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “PEMBERANTASAN KORUPSI DI INDONESIA”

            Makalah ini berisikan tentang informasi Pengertian PEMBERANTASAN KORUPSI DI INDONESIA  atau yang lebih khususnya membahas penerapan pemberantasan korupsi di Indonesia, karakteristik serta perspektif pemberantasan korupsi di Indonesia, Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang pemberantasan korupsi di Indonesia.

            Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

            Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Sidoarjo,  12  Oktober 2012



Penyusun

PENUTUP


Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.
Terima Kasih pada semua pihak yang membantu. Teman-teman, Bu Senatun selaku guru PKn yang telah membantu kami dalam menyelesaikan makalah ini juga sumber-sumber yang telah membantu kami dalam melengkapi materi makalah ini.
Kami banyak berharap para pembaca yang budiman sudi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.



 

 

17 komentar:

Unknown mengatakan...

maksih banyak ya,,, Rachma Sari Agustin anda tlah membantu

Unknown mengatakan...

mkasi sob.infonya




danuartha-nakbali.blogspot.com

Anonim mengatakan...

thanks.. salam knal ^_^

Angela mengatakan...

nulis terus ya! ^-^

WindyaCarlyana mengatakan...

makasih yah ^_^

Unknown mengatakan...

terimakasih yaa :)

Unknown mengatakan...

bener-bener ngebantu. trimz... ;)

Unknown mengatakan...

makasih ya =)

dresssei mengatakan...

thank's kk

Unknown mengatakan...

Terimakasih, infonya sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas makalah :)

Unknown mengatakan...

matur nuhun

andika mengatakan...

mkasih gan ,,, postingan contoh-kata-pengantar-dan-penutup yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Unknown mengatakan...

terima kasih yah ^_^

ucok baba mengatakan...

Artikel kata pengantarnya singkat banget om, tapi pas dengan yg ane cari.
tanks

Shiny Shine Sparkling mengatakan...

halo kak, makasih, bermanfaat sekali. salam kenal anak MANSDA :)

Nurul mengatakan...

bagus ya contoh kata pengantarnya.. :)

Unknown mengatakan...

Sankyouuuu kakkk!<3

Posting Komentar